Gim Petualangan The Smurfs: Dreams Segera Dirilis Akhir Tahun ini untuk PlayStation, Xbox, dan PC
The smurfs: Dreams akan dirilis akhir tahun ini (foto: Microids)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Microids dan pengembang Ocellus Services mengumumkan bahwa gim platformer petualangan barunya, The Smurfs: Dreams akan segera diluncurkan akhir tahun ini. 

Dalam pengumuman resminya di X, penerbit mengungkapkan bahwa gim ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan 5, Xbox Series, Xbox One, Switch, dan PC (Steam, Epic Games Store, Microsoft Store).

“Petualangan baru ke dunia Smurfs, platformer 3D yang tersedia pada akhir tahun 2024 di PlayStation 5|4, Nintendo Switch, konsol Xbox & PC,” tulis pengumuman itu. 

Dalam gim ini, Anda bisa bermain solo atau co-op bersama teman Anda. Anda akan menghadapi berbagi teka-teki dan tantangan yang mendebarkan di setiap perjalanan. 

The Smurfs: Dreams juga akan menyertakan empat dunia impian dengan 12 level dan 16 level mini untuk dijelajahi dan ditaklukkan oleh para pemain. 

“The Smurfs – Dreams menandai usaha terbaru dari Ocellus Services, yang terkenal karena keahlian mereka yang dipamerkan di Marsupilami: Hoobadventure. Dipuji oleh para kritikus dan pemain, platformer ini memberikan kehidupan baru ke dalam karakter ikonik dalam videogame,” tambag Microids. 

Jangan lupa untuk mengumpulkan bola ajaib dan token bos untuk membuka opsi dan kejutan penyesuaian yang keren di dalam gim.