Blizzard Membatalkan Gelaran BlizzCon 2024, Namun Masih Akan Berlanjut di Masa Depan
Blizzard membatalkan acara BlizzCon 2024 (foto: Blizzard)

Bagikan:

JAKARTA - Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan menjadi tuan rumah dalam gelaran BlizzCon tahun 2024, acara tahunan Blizzard yang telah berlangsung sejak 2020.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat selama setahun terakhir, kami di Blizzard telah membuat keputusan untuk tidak menahan BlizzCon pada tahun 2024," tulis perusahaan dalam pengumuman di situs resminya.

Kendati demikian, perusahaan gim itu meyakinkan bahwa BlizzCon tahun ini tidak akan menjadi yang terakhir, dan acara ini masih akan kembali di tahun-tahun mendatang.

Blizzard juga berjanji untuk membagikan berbagi rincian lebih lanjut tentang gim mereka yang akan datang akhir tahun ini, termasuk World of Warcraft: The War Within dan ekspansi pertama Diablo IV, Vessel of Hatred, dalam beberapa bulan ke depan.

"Untuk merayakan rilis yang akan datang ini dan untuk menyatukan komunitas kami dengan cara-cara baru dan khusus, kami akan segera berbagi beberapa rencana menarik untuk pameran dan konvensi perdagangan industri lainnya seperti Gamescom," tambahnya.

Tidak lupa, Blizzard juga masih akan menggelar turnamen esportsnya, Overwatch Champions Series di Dreamhack Dallas dan Dreamhack Stockholm. Sementara itu, untuk merayakan ulang tahun Warcraft yang ke-30, akan ada beberapa kali acara perayaan pribadi di seluruh dunia, bersama dengan perayaan dalam gim di seluruh waralaba.