Ekspansi World of Warcraft: Cataclysm Classic akan Diluncurkan Tahun 2024
World of Warcraft: Cataclysm Classic akan rilis tahun depan (foto: Blizzard)

Bagikan:

JAKARTA - Selama siaran langsung BlizzCon 2023, Produser Eksekutif World of Warcraft, Blizzard Holly Longdale mengumumkan bahwa ekspansi berikutnya untuk World of Warcraft berjudul Cataclysm akan hadir tahun depan. 

"Tahun depan, ranah perkembangan Klasik akan berkembang dari Wrath Classic ke Cataclysm Classic, dengan beberapa perubahan berdasarkan masukan dan permintaan pemain," tulis pengumuman itu di situs resmi Blizzard. 

Dalam sebuah trailer yang juga dibagikan, World of Warcraft: Cataclysm Classic akan mengubah lanskap dua benua utama gim tersebut, dengan membawa alur cerita yang benar-benar baru.

Trailer tersebut menampilkan beberapa bagian penting dari ekspansi Cataclysm, termasuk banyaknya penggerebekan dan ruang bawah tanah, yang berpuncak dengan antagonis utama Deathwing yang bertengger di atas gerbang ibu kota Aliansi, Stormwind.

World of Warcraft: Cataclysm Classic akan menghadirkan sejumlah fitur ekspansi, termasuk batas level baru 85, penambahan Goblin dan Worgen sebagai balapan yang dapat dimainkan, zona yang diperbarui, sistem transmogrifikasi, ruang bawah tanah dan serangan baru, serta bakat yang diperbarui.

Perluasan ini juga akan menghadirkan beberapa fitur yang lebih modern, termasuk Dungeon Group Finder baru, hewan peliharaan dan transmog, dan masih banyak lagi.

World of Warcraft: Cataclysm Classic dijadwalkan diluncurkan pada tahun 2024. Meski demikian, Blizzard belum mengungkapkan jadwal pasti dari perilisan ini.