Bakal Hadir di Lebih Banyak Platform, No More Heroes 3 Tak Lagi  Gim Eksklusif Nintendo Switch
No More Heroes 3 tidak lagi jadi judul eksklusif Nintendo (foto: Xseed Games)

Bagikan:

JAKARTA - Gim yang diterbitkan oleh Xseed Games, No More Heroes 3 akan segera mengakhiri eksklusivitas nya di Nintendo Switch pada 11 Oktober mendatang. 

Setelah lebih dari satu tahun menjadi gim eksklusif untuk Nintendo Switch, No More Heroes dikabarkan akan dirilis untuk PC, Xbox Series X/S, PS5, Xbox One, dan PS4. 

No More Heroes 3 adalah gim aksi petualangan, yang pertama kali dirilis pada tahun 2021 oleh pengembang sekaligus penerbit Grasshopper Manufacture bekerja sama dengan Marvelous dan Xseed Games. 

No More Heroes 3 ini merupakan angsuran keempat dalam seri No More Heroes yang memperluas kisah pembunuh legendaris, Travis Touchdown, yang membela Bumi melawan Pangeran FU. 

Selain versi digital, No More Heroes untuk PS5, PS4, dan Xbox juga akan dirilis sebagai edisi fisik dengan harga 59,99 dolar AS (Rp898 ribu), termasuk art book, dan juga CD soundtrack. 

CD tersebut akan menampilkan 22 lagu lengkap dari soundtrack gim, dan dua ilustrasi baru untuk casing gim dan kotak luar khusus yang dibuat oleh Yusuke Kozaki.

Sebagai tambahan, menurut informasi dari IGN, serial ini dimulai pada tahun 2007, tetapi pencipta Suda51 telah menyatakan No More Heroes 3 sebagai akhir dari cerita Travis Touchdown.

Embed: