No More Heroes 3 Akan Segera Hadir di PlayStation, Xbox, dan PC Tahun Ini
Tidak ada lagi eksklusif Nintendo Switch. (Foto: Xseed Games)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Xseed Games mengumumkan pada Jumat, 15 April, bahwa mereka akan membawa No More Heroes 3 PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC pada musim gugur ini.

Xseed sebelumnya telah memulai debutnya secara eksklusif di Nintendo tahun lalu. Xseed juga sudah merilis port PC dari dua gim No More Heroes pertama.

Seri aksi 3D adalah karya Suda51 yang paling terkenal. No More Heroes dibintangi oleh Travis Touchdown dork misanthropic saat ia berusaha untuk menjadi pembunuh terbesar di dunia dengan bantuan pedang laser yang didapatkan dari internet.

“Travis Touchdown telah dipaksa keluar dari masa pensiunnya untuk membela tidak hanya Santa Destroy, tetapi juga Bumi itu sendiri!” tulis keterangan yang diberikan.

Versi baru akan menampilkan visual definisi tinggi yang ditingkatkan, framerate yang lebih baik, dan waktu pemuatan yang lebih cepat, menurut perusahaan. Itu kabar baik mengingat versi Switch terkadang berjuang dengan masalah kinerja.

No More Heroes menggabungkan gameplay aksi karakter yang bergerak cepat dengan eksplorasi dan minigame di dunia terbuka yang kecil namun padat. XSeed belum mengumumkan harga untuk versi baru. XSeed akan memberikan informasi lebih lanjut tentang rilis digital nanti.