<i>Hardspace: Shipbreaker</i> Siap Menemani Petualangan Luar Angkasa Anda pada 24 Mei di Game Pass PC
Judul penyelamatan pesawat ruang angkasa akan segera diluncurkan. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah hampir dua tahun memasuki Steam Early Access, Focus Entertainment akhirnya meluncurkan sepenuhnya Hardspace: Shipbreaker untuk PC Anda. Gim ini akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

Pada hari pertama peluncuran nanti, Hardspace: Shipbreaker akan tersedia untuk Steam dan Windows Store bersamaan dengan ketersediaannya di PC Game Pass. Sedangkan untuk versi Xbox One dan PS4, rencananya akan dirilis pada tanggal yang belum ditentukan.

Hardspace: Shipbreaker dikembangkan oleh Blackbird Interactive, akan bercerita Anda akan bermain sebagai penyelamat di luar angkasa. Anda akan menjelajahi berbagai bagian yang terlantar dan menyelamatkan bahan-bahan berharga.

Pembaruan berikutnya membawa permainan dari 0.7.0 ke 1.0, dan akan berisi yang berikut:

  • Kampanye Act III - Kesimpulan dari alur cerita gim. Yakinlah bahwa Shipbreakers akan dapat melanjutkan pemecahan kapal dan membangun karir mereka bahkan setelah cerita selesai.
  • Penghematan Kapal - Ini telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta selama Early Access. Anda akan dapat menyelamatkan kapal yang sedang berlangsung dan kembali ke sana saat berikutnya Anda memulai permainan.
  • Penyetelan Progresi - Pengembang telah melihat secara ekstensif pada catatan pemain dan membuat beberapa perubahan untuk memperlancar perkembangan.

    Prestasi Uap

  • Banyak perbaikan bug, pengoptimalan, dan peningkatan stabilitas.