Gim Petualangan Teka-teki Sinematik Planet of Lana akan Rilis pada 23 Mei Mendatang
Planet of Lana akan dirilis pada 23 Mei (foto: Planet of Lana Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Wishfully dan penerbit Thunderful Publishing telah mengumumkan bahwa Planet of Lana, gim petualangan teka-teki sinematik akan segera dirilis untuk Xbox Series X/S, Xbox One dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada 23 Mei mendatang. 

"Planet of Lana adalah petualangan teka-teki sinematik yang dibingkai oleh saga sci-fi epik yang membentang melintasi abad dan galaksi," tulis penerbit dalam pengumuman di situs resminya. 

Gim ini bercerita tentang seorang gadis muda dan teman setianya yang memulai misi penyelamatan melalui dunia penuh warna yang penuh dengan mesin dingin dan makhluk asing. 

“Kami sangat senang akhirnya dapat mengungkapkan bahwa Planet of Lana akan hadir di PC dan Xbox pada tanggal 23 Mei. Kami tidak sabar menunggu Anda mendarat di dunia magis yang telah kami kerjakan dengan sangat keras untuk menciptakan dan mengalami sendiri petualangan ini," ujar Sutradara gim, Adam Stjarnljus. 

Berlatar di sebuah planet yang diserang oleh pasukan misterius, Planet of Lana melihat protagonis memulai perjalanan untuk menyelamatkan saudara perempuannya. 

Dia bergabung dengan Mui yang misterius, dan mereka harus menghadapi berbagai bahaya, bekerja sama untuk memecahkan teka-teki. Stealth lebih penting daripada konflik, dan Anda akan menemukan medan yang aneh untuk digunakan untuk kemajuan Anda.

Melansir GamingBolt, setelah bertahun-tahun, Planet of Lana sudah mendapatkan banyak hype dari para pecinta gim, karena gaya seni 2D nya yang menawan. 

Planet of Lana juga dapat memainkannya di hari pertama melalui Game Pass. Sambil menunggu peluncurannya, penerbit dan pengembang membagikan gameplay yang berdurasi 18 menit.