Bagikan:

JAKARTA - Sekuel dari gim petualangan teka-teki antariksa 2018 Deliver Us the Moon sudah membawa banyak kesuksesan. Setelah sukses dengan gim pertamanya, KeokeN Interactive dan Frontier Foundry mengumumkan gim terbarunya Deliver Us Mars akan segera dirilis.

Deliver Us Mars akan menjadikan Anda sebagai protagonis baru yang misterius yang pergi menuju ke planet merah pada petualangan yang berisiko tinggi dengan drone ASE disisi Anda.

Anda akan dihadapkan dengan berbagai teka-teki di sana. Anda juga harus menggunakan kartu as untuk melintasi lingkungan Mars yang keras dan juga banyak menghadirkan tantangan.

https://twitter.com/DeliverUsMars/status/1507161750818406408

Deliver Us Mars juga menjanjikan pengalaman visual yang menakjubkan.

Dibangun di Unreal Engine 4, gim ini akan menggunakan teknologi penangkapan gerak dan fitur ray tracing, meskipun tidak ada kata khusus platform mana yang akan mendukung yang terakhir.

Saat ini, Deliver Us Mars sedang dalam pengembangan untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC (melalui Steam dan Epic Games Store).

Gim ini belum memiliki tanggal atau jendela rilis yang pasti, tetapi pengembang mengatakan bahwa mereka memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan kepada Anda dalam beberapa bulan ke depan.