Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Demagog Studio dan penerbit Rogue Games telah mengumumkan bahwa gim petualangan 3D berjudul Highwater yang awalnya akan diluncurkan untuk PC tahun lalu, sekarang akan dirilis ke berbagai platform. 

Terletak di alam semesta yang sama dengan Golf Club: Wasteland, di dunia yang dibanjiri akibat bencana iklim hebat, pemain harus menjelajah ke berbagai pulau dengan perahu.

Gim ini menceritakan Nikos, seorang protagonis dalam gim yang sedang belajar tentang orang super kaya yang mengambil pesawat luar angkasa dan meninggalkan planet menuju Mars.

Karakter yang berbeda dapat bergabung dan membantu dalam pertempuran berbasis jaringan.

"Dengan kehidupan di Bumi menjadi tidak dapat dipertahankan bagi manusia, dan desas-desus tentang pelarian ke Mars beredar, Nikos memulai perjalanan berbahaya, menjemput teman-teman di sepanjang jalan," tulis pengembang dalam keterangan gim. 

Pengembang mengumumkan bahwa Highwater akan diluncurkan untuk Xbox, Xbox Series X/S, PS5, PC, dan Nintendo Switch, dan pre-order sudah bisa dilakukan sekarang. Nantikan detail lebih lanjut, gameplay, dan tanggal rilis konkret dalam beberapa hari mendatang.