Gim Petualangan Sci-fi Somerville Akan Dirilis Untuk Xbox dan PC pada 15 November
Somerville akan dirilis 15 November (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Judul gim sci-fi petualangan baru dari pengembang independen Jumpship studio, Somerville akhirnya menerima tanggal rilis. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan, gim ini akan dirilis pada 15 November untuk Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store. Anda juga dapat memainkannya pada hari pertama dengan Game Pass.

Sebagai judul terbaru dari mantan CEO dan salah satu pendiri Playdead Dino Patti, berdasarkan IP asli oleh Chris Olsen, cerita dimulai setelah bencana skala besar. 

Somerville akan melihat pemain memiliki rencana. Setelah itu, Anda harus menemukan cara untuk membuat keluarga Anda utuh kembali. 

"Somerville adalah petualangan Sci-Fi yang didasarkan pada dampak intim dari konflik skala besar," tulis keterangan gim melalui Steam. 

Ketika diluncurkan, Somerville akan menawarkan campuran 2,5 side-scrolling dan segmen 3D yang sangat sinematik yang membuat narasinya terasa masuk ke dalam pikiran pemain. 

Melansir GamingBolt, Olsen selaku direktur gim, mengklarifikasi bahwa itu bukanlah gim teka-teki meskipun ada sebagian alur cerita seperti itu. 

“Ini benar-benar terasa seperti sesuatu yang belum pernah saya mainkan sebelumnya, baik secara mekanis maupun cara ceritanya dituturkan,” kata Olsen. 

Saat ini, pengembang belum membagikan apapun yang lebih detail tentang gimnya. Nantikan detail lebih lanjut dan gameplay dalam perjalanan ke rilisnya.