Digimon World: Next Order Siap Dirilis di PC dan Nintendo Februari Tahun Depan
Digimon World: Next Order rilis Februari 2023 (foto: Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco telah mengumumkan bahwa judul barunya Digimon World: Next Order akan segera hadir di PC dan Nintendo Switch pada 22 Februari.

“Penerbit dan pengembang video game terkemuka Bandai Namco Europe S.A.S. hari ini mengumumkan bahwa DIGIMON WORLD: NEXT ORDER akan dirilis pada 22 Februari 2023 di Nintendo Switch dan PC,” tulis studio dalam pengumumannya.

Gim yang awalnya dirilis pada tahun 2017 untuk PS Vita dan PS4 ini menempatkan pemain pada posisi DigiDestined, yang bertugas membangun kembali Dunia Digital yang telah berada di bawah kekacauan total.

Untuk membantu mereka dalam tantangan ini, pemain akan dapat menemukan dan merekrut di antara lebih dari 200 Digimon yang harus mereka beri makan, latih, dan bentuk ikatan dengan mereka.

Selama permainan, Anda akan melibatkan berbagai macam digimon untuk membangun kembali Digital World. Pemain juga harus menghabiskan waktu menjelajahi Digital World, dan memperkuat ikatan mereka dengan Digimon mereka.

“Kota Floatia akan berfungsi sebagai hub yang akan dikembangkan oleh para pemain karena disinilah mereka dapat merekrut Digimon, meningkatkan bangunan, menanam tanaman, dan mengembangkan kota menjadi kota metropolis yang luas,” tutup Bandai Namco.