Tiga Kali Ditunda, Digimon Survive Siap Meluncur pada 28 Juli di Jepang
Tanggal rilis global Digimon Survive masih belum diketahui. (Foto: Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco sudah lama menunda perilisan RPG Digimon Survive di Jepang. Namun, menurut edisi terbaru V-Jump, seperti yang dikutip Gamingbolt, RPG ini tampaknya akan dirilis pada 28 Juli untuk Nintendo Switch dan PS4.

Selanjutnya, Digimon Survive dijadwalkan untuk dirilis secara global ke seluruh dunia pada tahun 2022 untuk platform di atas bersama dengan Xbox One dan PC, tetapi seberapa dekat ini dengan peluncuran Jepang tidak diketahui.

Sebelumnya, Digimon Survive telah ditunda tiga kali dengan jendela rilis terakhir yang dinyatakan adalah Q3 2022. Namun, produser seri Kazumasa Habu mengungkapkan bahwa tanggal rilis masih disesuaikan secara internal.

Diumumkan pada tahun 2018, Digimon Survive adalah bercerita tentang Takuma Momozuka dan teman-temannya yang mengunjungi kuil lokal untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dewa Binatang.

Akhirnya, mereka menemukan Koromon dan Digimon lainnya sebelum dibawa pergi ke dunia alternatif. Seiring dengan mekanik Digimon standar seperti digivolution, ada juga pilihan berbeda yang harus dibuat dan jalur bercabang untuk ditemukan, beberapa mengarah ke berbagai kematian karakter.

Dengan 12 bab dan tiga rute berbeda, Digimon Survive diharapkan menawarkan 80 hingga 100 jam gameplay. Untuk detail lebih lanjut tentang berbagai karakter, buka di sini. Nantikan informasi lebih lanjut dan gameplay dalam beberapa bulan mendatang.

embed: