Presiden Blizzard Membantah Rencana Peluncuran NFT dalam Gim
Blizzard tidak ada rencana meluncurkan NFT (Foto: Blizzard)

Bagikan:

JAKARTA - Dunia NFT sudah semakin berkembang saat ini, sudah banyak pengemang dan penerbit besar di industri gim yang telah memperkenalkan NFT dalam gim mereka, seperti Ubisoft dan Square Enix.

Blizzard Entertainment baru-baru ini mengirimkan survei yang menanyakan kepada pengguna tentang minat potensial mereka pada NFT dan cryptocurrency yang diperkenalkan di gim Activision Blizzard.

Polling yang dilakukan ini tentunya mengarah ke spekulasi bahwa perusahaan mungkin memiliki rencana masa depan tentang NFT tersebut. Namun, baru-baru ini, menanggapi laporan dari VGC di Twitter, presiden Blizzard Entertainment, Mike Ybarra, membantah spekulasi tersebut, dengan mengatakan, "Tidak ada yang melakukan NFT."

Orang lain di industri gim juga secara vokal ragu-ragu memasuki ruang NFT seperti Valve dan Xbox, sementara beberapa industri lainnya tampaknya masih belum memiliki rencana terkait NFT langsung, seperti Sega, EA, dan Nintendo.

Disisi lain Blizzard mengumumkan bahwa pengungkapan ekspansi World of Warcraft akan dilakukan acara online pada 19 April. Blizzard juga telah merilis trailer gameplay untuk salah satu tokoh tambahan utama untuk Overwatch 2, Sojourn.