Bagikan:

JAKARTA - NIS America telah merilis trailer baru untuk The Legend of Heroes: Trails through Daybreak, sekaligus mengumumkan bahwa gim ini akan diluncurkan pada 5 Juli untuk PS4, PS5, PC dan Nintendo Switch. 

Gim ini merupakan versi bahasa Inggris dari The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, yang berlatarkan setelah peristiwa Trails of Cold Steel 4 dan Trails into Reverie, dan berlangsung di Calvard Republic, kota Edith. 

“Selami bab terbaru dari seri Trails bersama Kuro no Kiseki dan rasakan petualangan dengan pertarungan yang ditingkatkan, visual yang diperbarui, dan mode permainan berkecepatan tinggi,” tulis penerbit dalam keterangan gimnya di Steam. 

Dalam gim ini, pemain akan bermain sebagai Van Arkride, seorang Spriggan yang bekerja sebagai tentara bayaran untuk disewa. Anda bisa saja diminta untuk menjadi detektif, negosiator, atau pembunuh bayaran. 

“Selama bayarannya dan tidak melampaui garis abu-abu, dia akan menerima hampir semua pekerjaan yang ada di mejanya,” jelas penerbit lebih lanjut. 

Seiring dengan pertarungan berbasis giliran yang sama seperti judul sebelumnya, Trails through Daybreak menghadirkan mode pertarungan real-time baru, dimana pemain dapat dengan bebas beralih ke mode tersebut selama pertarungan lapangan. 

Nantikan detail selengkapnya ketika The Legend of Heroes: Trails through Daybreak diluncurkan pada bulan Juli ini.