Bagikan:

JAKARTA - SiteMinder, satu-satunya platform perangkat lunak yang membuka potensi pendapatan penuh bagi hotel, hari ini merilis platformnya, dan tersedia untuk digunakan di ponsel. 

Aplikasi ponsel SiteMinder ini memungkinkan para penyedia perusahaan untuk menjalankan strategi manajemen pendapatan properti mereka dan mengurangi risiko real-time, dari mana saja, dan kapan saja. 

Peluncuran aplikasi seluler SiteMinder akan sangat menguntungkan pelanggan hotel di seluruh Asia Pasifik, terutama di Indonesia, di mana telah terjadi peningkatan kedatangan internasional sebesar 160 persen sejak 2021. 

Aplikasi seluler SiteMinder yang telah diluncurkan hari ini disebutkan akan dirilis dalam delapan bahasa, termasuk bahasa Indonesia. 

“Aplikasi seluler SiteMinder adalah respons terhadap ribuan pelaku bisnis perhotelan yang selama bertahun-tahun telah mengakses platform perusahaan untuk desktop dari perangkat seluler mereka,” kata Chief Product Officer dari SiteMinder, Leah Rankin. 

Dengan demikian, para penyedia akomodasi lokal kini dapat memperkirakan kinerja pendapatan dan mengambil tindakan yang diperlukan menggunakan 14-day overview yang dipersonalisasi tentang kamar yang terjual, pendapatan yang diperoleh, dan saluran distribusi berkinerja terbaik. 

Pengguna dapat mengelola pendapatan secara efisien dengan melakukan penyesuaian pada tarif, ketersediaan, dan durasi menginap di dalam aplikasi untuk menanggapi permintaan pemesanan secara real-time.

“Ini adalah pengalaman di mana pelaku bisnis perhotelan dapat menjalankan manajemen pendapatan end-to-end dan strategi pemasaran mereka dengan cepat, saat bepergian,” jelas Rankin.

Aplikasi seluler SiteMinder telah diluncurkan di ITB Berlin, di mana Aimee Olley, Revenue Product Consultant dari SiteMinder, akan memberikan presentasi utama tentang apa arti peluncuran aplikasi ini bagi hotel-hotel di seluruh dunia.