Bermitra dengan SiteMinder, airasia MOVE Hadirkan Berbagai Penawaran Hotel di Platformnya
Airasia MOVE bermitra dengan SiteMinder (foto: airasia MOVE)

Bagikan:

JAKARTA - airasia MOVE, yang secara resmi dikenal sebagai airasia Superapp, mengumumkan kemitraan barunya dengan SiteMinder, sebuah platform perangkat lunak manajemen kanal hotel terkemuka. 

Kolaborasi ini dilakukan sebagai upaya airasia MOVE untuk memperluas portofolio hotelnya, di samping penerbangan. airasia MOVE juga diharapkan dapat menjangkau ribuan pelanggan hotel SiteMinder di wilayah Asia. 

Sedangkan untuk SiteMinder, kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan SiteMinder untuk menawarkan lebih banyak penawaran bernilai tambah seperti SNAP, paket perjalanan penerbangan dan akomodasi eksklusif, kepada jutaan pengguna airasia MOVE.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan merek terkemuka dalam bidang hotel technology, baik di Asia maupun secara global untuk menawarkan pendekatan yang lebih menyeluruh kepada para pengusaha hotel dalam menjual kamar mereka,” kata Chief Commercial Officer dari airasia MOVE, Tan Mai Yin dalam pernyataan resmi yang diterima pada Selasa, 21 November. 

Bradley Haines, Market Vice President - Asia Pacific di SiteMinder turut menambahkan bahwa kemitraan ini dapat memberikan penawaran baru untuk menarik bagi para pelaku bisnis perhotelan dan wisatawan. 

“Melalui platform-nya yang memungkinkan konsumen untuk tidak hanya memesan penerbangan, hotel, dan wahana, tetapi juga berbelanja aneka merek dan mencari penawaran terbaik, airasia MOVE telah menunjukkan kemampuannya untuk beradaptasi dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang,” tutur Haines. 

“Hal ini selaras dengan strategi SiteMinder dalam membantu hotel-hotel untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu mereka yang beragam,” tandasnya.