Bagikan:

JAKARTA - Falcom dan NIS America telah mengumumkan bahwa The Legend of Heroes: Trails through Daybreak 2 akan diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2025 untuk PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC. 

Sebagai versi Barat dari The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki 2, gim ini melanjutkan kisah Van Arkride dan Agnès Claudel saat mereka menyelidiki "makhluk merah" aneh yang bertanggung jawab atas serangkaian pembunuhan. 

 

“Sebagai bagian kedua dari alur cerita Calvard, The Legend of Heroes: Trails through Daybreak II menyempurnakan inovasi dari game sebelumnya dalam berbagai cara,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Selain menyempurnakan pertarungan dalam gim, Trails through Daybreak 2 juga menambahkan Cross Charge dan EX Chains. 

Cross Charge dipicu setelah Perfect Dodge, yang menyebabkan anggota tim lain ikut serta dan melakukan serangan bermuatan selama Field Battles. 

Sedangkan Cross Charge akan menyebabkan tim mengerahkan seluruh kekuatan untuk melawan setiap musuh dalam Command Battles saat memenuhi kondisi tertentu.

Masing-masing karakter di dalam gim memiliki peran yang unik dan menawarkan misi yang berbeda, seperti stealth dan hacking.

Nantikan detail lebih lanjut dan gameplay dari Trails hingga Daybreak 2 dalam beberapa bulan mendatang.