The Legend of Heroes: Trails into Reverie Akan Rilis pada 7 Juli 2023
The Legend of Heroes: Trails into Reverie akan hadir pada 7 Juli 2023 (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit NIS America dan juga pengembang Nihon Falcom membagikan tanggal rilis dari gim terbarunya The Legend of Heroes: Trails into Reverie yang dijadwalkan akan hadir pada 7 Juli 2023 di PS4, PS5, PC, dan juga Nintendo Switch. 

Selain mengungkapkan tanggal rilis tersebut, kedua studio juga membagikan sebuah trailer baru yang menunjukkan kejadian setelah peristiwa Great Twilight, kisah pahlawan Rean Schwarzer, pembebas Lloyd Bannings, dan "C" bertopeng misterius, yang dapat beralih di antara karakter mana pun di kapan saja, melalui mekanisme gim yang disebut Crossroads.

Dalam gim ini nantinya pemain akan mengalami tiga narasi, dan dapat beralih antar karakter kapan saja, seperti yang disebutkan di atas, melalui sistem yang disebut Crossroads. 

Selain itu, ada juga fitur True Reverie Corridor, yang memungkinkan Anda untuk merekrut karakter baru dan memasuki ruang bawah tanah, sehingga Anda dapat menguji kemampuan Anda.

Tidak lupa, pengembang juga menyiapkan episode ekstra, yang memberikan pengembangan dan konteks tambahan untuk masing-masing karakter.

The Legend of Heroes: Trails into Reverie merupakan RPG tahun 2020 yang dikembangkan oleh Nihon Falcom. Gim ini adalah bagian dari seri Trails, yang merupakan bagian dari seri The Legend of Heroes yang lebih besar.

Pengembang belum mengungkapkan lebih banyak detail tentang gim. Nantikan detail lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang. Sementara itu, The Legend of Heroes: Trails to Azure diluncurkan pada 14 Maret 2023 untuk PS4, PC, dan Nintendo Switch.