Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Nihon Falcom telah mengumumkan bahwa judul terbarunya The Legend of Nayuta: Boundless Trails, spin-off dari arus utama Trails seri, akan dirilis pada 19 September untuk Amerika Utara dan 22 September di Eropa dan Oseania. 

Gim ini nantinya akan tersedia untuk PS4, Nintendo Switch dan PC. Selain mengumumkan tanggal rilis, Nihon Falcom juga merilis sebuah trailer berdurasi 1 menit 43 detik, yang menceritakan perjalanan Nayuta menjelajahi di luar cakrawala pulau tempat tinggal miliknya.

Melansir GamingBolt, berdasarkan RPG aksi 2012, gim ini awalnya dirilis secara eksklusif di Jepang untuk PlayStation Portable, cerita ini berfokus pada Nayuta, yang bertemu Noi, seorang peri.

Pertemuan ini kemudian memicu peristiwa yang membuatnya menjelajahi berbagai dunia bersama dan mencari apa yang dicuri dari Noi. Combat adalah real-time, sementara ceritanya berdiri sendiri dari judul Trails lainnya.

"Nayuta menghabiskan hari-harinya menatap bintang-bintang di atas rumah pulau dan bertanya-tanya apa yang ada di balik cakrawala. Meskipun orang-orang mengklaim laut tempat mereka tinggal itu datar dan terbatas, Nayuta tahu pasti ada lebih banyak di luar sana, hanya menunggu untuk ditemukan," tulis keterangan gim si laman Steam.

Diterbitkan oleh NIS America, The Legend of Nayuta: Boundless Trails mendukung audio Inggris dan Jepang. Visual dibuat ulang dalam HD dengan dukungan 60 FPS dan ilustrasi baru.

Seiring dengan Edisi Standar dan Deluxe, Edisi Terbatas seharga 89,99 dolar AS (Rp1,33 juta) akan tersedia untuk pre-order dari Toko Online NIS America. Ini termasuk Edisi Deluxe, OST dua disk, tokoh akrilik Natuya dan Noi, kotak kolektor, bookmark, buku seni hardcover, dan lainnya.

Nantikan pembaruan lainnya. Sementara itu, The Legend of Heroes: Lintasan ke Reverie adalah keluar pada 7 Juli untuk PS4, PS5, PC dan Nintendo Switch.