Gim Horror Layers of Fear Remake akan Diluncurkan 15 Juni untuk PC dan Konsol
Layer of Fear akan dirilis 15 Juni (foto: twitter Layer of Fear)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Bloomber Team dan Anshar Studios telah mengonfirmasi bahwa gim remake horror Layers of Fear akan diluncurkan pada tanggal 15 Juni 2023 untuk Xbox Series X/S, PS5 , dan PC. 

Mengambil dua judul Layers of Fear oleh Bloomber Team sebelumnya, remake kali ini memberikan sedikit proposisi yang tidak biasa, dan menata ulang permainan sebagai satu narasi yang saling terkait, dengan menampilkan visual Unreal Engine 5 yang mencolok.

"Serial ini, yang telah meninggalkan jejak pada gim horor psikologis orang pertama yang digerakkan oleh narasi, kembali untuk menceritakan kisah terakhirnya yang mengerikan di Layers of Fear. itu menampilkan Layers of Fear dan Layers of Fear 2, serta semua DLC (termasuk DLC 'The Final Note' baru yang akan memberi Anda perspektif baru tentang alur cerita Layers of Fear) dan kisah The Writer, yang akan menyatukan semuanya," tulis pengembang di Steam. 

Dibangun di atas teknologi Unreal Engine 5, Layers of Fear remake mendukung Ray Tracing, HDR, dan resolusi 4K untuk membuat visual yang memukau, dan pengalaman mimpi buruk Anda, sedalam dan serealistis mungkin.

Gim ini akan menceritakan kisah dari sudut pandang The Painter's Daughter. Anda harus mencari tahu tentang rahasia apa yang dimiliki wisma tersebut. 

"Rumah itu mungkin menyimpan semua yang perlu Anda ketahui jika Anda bisa menghidupkan kembali masa lalu Anda," tambah keterangan gimnya. 

Versi lengkap dari Layers of Fear, seperti yang kita ketahui sekarang, diluncurkan untuk Xbox Series X/S, PlayStation 5, dan PC melalui Steam, GOG , dan Epic Games Store pada 15 Juni.