The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III dan IV akan Dirilis untuk PS5
The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel akan hadir di PS5 (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Versi PlayStation 5 dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III dan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan diluncurkan pada 16 Februari 2024. 

Penerbit NIS America mengumumkan bahwa judul-judul tersebut akan dijual melalui paket two-in-one di ritel fisik dan secara individual melalui PlayStation Store.

Kedua gim ini merupakan RPG berbasis giliran dengan mode animasi anime, yang dikembangkan oleh Nihon Falcom. Di sini, Anda akan berjuang demi masa depan Erebonia dengan menggunakan Seni Sihir, Kerajinan unik, dan S-Craft untuk mengalahkan musuh.

NIS America Online Store juga memiliki edisi terbatas atau Collectors Edition yang dijual dengan harga 99,99 dolar AS (Rp1,59 juta), yang  mencakup salinan fisik kedua gim di PS5, soundtrack digital, mini artbook, artbook hardcover Chronicles of the Twilight, satu set kartu pos, peta kain, dan karya seni. set kartu. 

Selain itu, Deluxe Edition juga tercantum di situs Legend of Heroes dengan info "segera hadir". Kini, kedua judul tersebut tersedia untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam.