Pengembang Mengatakan "Kesimpulan yang Menarik", Return to Monkey Island Bakal Jadi Gim Terakhir?
Return to Monkey Island jadi karya kembalinya pencipta seri Ron Gilbert (foto: website Return to Monkey Island)

Bagikan:

JAKARTA - Terrible Toybox, pengembang dibalik gim point-and-click legendaris, Return to Monkey Island baru-baru ini menuliskan sesuatu tentang gimnya yang akan datang di websitenya. 

Pengembang mengatakan bahwa Return to Monkey Island merupakan satu karya yang menandakan kembalinya pencipta seri Ron Gilbert yang tak terduga. 

Return to Monkey Island akan menjadi sekuel yang akan melanjutkan kisah gim petualangan sebelumnya di seri The Secret of Monkey Island dan Monkey Island 2: LeChuck's Revenge yang dikembangkan bekerja sama dengan Lucasfilm Games.

Tidak hanya melihat karakter-karakter baru, pengembang mengatakan bahwa pemain akan melihat wajah teman lama dalam Return to Monkey Island. Bermain sebagai Guybrush, Anda harus melewati teka-teki pintar, situasi aneh, dan serangan balasan yang menghancurkan. 

"Kesimpulan menarik dari seri Monkey Island ini adalah menandai kembalinya pencipta seri ikonik Ron Gilbert, yang bergabung dengan rekan penulis/desainer gim, Dave Grossman, direktur seni Rex Crowle (Knights & Bikes, Tearaway) dan komposer Peter McConnell, Michael Land, dan Clint Bajakian (The Secret of Monkey Island dan Monkey Island 2: LeChuck's Revenge)," tutup pengumuman itu. 

Tidak perlu menunggu lama, karena pengembang mengatakan bahwa Anda dapat memainkannya segera di Nintendo Switch dan PC pada akhir tahun ini.