Penerbit Konfirmasi Perilisan <i>Return to Monkey Island</i> pada 19 September
Return to Monkey Island akan hadir pada 19 September (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak pertama kali diumumkan pada awal tahun lalu, Return to Monkey Island menjadi salah satu judul yang paling dinanti oleh banyak orang. Namun pada saat itu, baik pengembang maupun penerbit belum mengumumkan kapan pastinya permainan itu akan dirilia secara penuh ke publik. 

Tapi sekarang, tampaknya Anda sudah mendapatkan tanggal pasti untuk gim ini. Penerbit Devolver Digital mengumumkan bahwa Return ro Monkey Island akan dirilia pada 19 September mendatang.

Tidak hanya itu, studio juga merilis trailer gim berdurasi 1,5 menit yang menunjukkan untuk bermain dalam  mode klasik di Pulau Monyet. 

Sekarang, Anda sudah dapat melakukan pre-order di website Nintendo. Saat memesan gim, Anda juga akan mendapatkan akses ke baju besi kuda gratis di dalam gim.

Return to Monkey Island adalah kembalinya pencipta seri Ron Gilbert yang tak terduga dan mendebarkan yang melanjutkan kisah gim petualangan legendaris The Secret of Monkey Island dan Monkey Island 2: LeChuck's Revenge yang dikembangkan bekerja sama dengan Lucasfilm Games.

Di Return of Monkey Island, Anda akan dapat bercanda dengan teman lama dan juga wajah-wajah baru di pulau, di bawah kepemimpinan baru yang berbahaya. 

Kemudian, Anda akan dibawa ke laut lepas dan menjelajahi hal baru dan tidak dikenal untuk keluar dari kesulitan. Anda juga akan menghadapi berbagai macam teka-teki hingga situasi aneh.  Return to Monkey Island  akan dirilis pada 19 September untuk PC dan Nintendo Switch.