Time On Frog Island Siap Diluncurkan di Berbagai Platform Musim Panas Ini
Time On Frog Island akan diluncurkan di semua platform gim di bulan Maret (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Marge Games bersama dengan pengembang Half Past Yellow dikonfirmasi akan merilis gim Time on Frog Island di berbagai platform Maret ini.

Mungkin sebagian orang belum pernah mendengar tentang Time on Frog Island, ini adalah nama baru yang diberikan setelah sebelumnya dinamakan dengan Trading Time: A Croak Tale, Time on Frog Island.

Belum ada tanggal pasti terkait perilisan ini. Namun, Time on Frog Island akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan PC melalui Steam.

Gim yang akan dirilis sekitar musim panas ini akan tersedia secara fisik dan digital. Edisi fisik akan dibanderol dengan harga 29,99 dolar atau sekitar Rp400 ribu. Sedangkan untuk edisi fisik Switch akan berharga 34,99 dolar atau Rp489 ribu.

Merge Games juga mengkonfirmasi bahwa perubahan nama dari Trading Time: A Croak Tale to Time di Frog Island dilakukan karena lebih mewakili pengalaman  gameplay.

Sekilas Time On Frog Island

Dalam permainan, seorang pelaut terdampar di sebuah pulau setelah diterjang badai yang kuat dan menakutkan. Dengan perahunya yang hancur, pelaut bersama anjingnya harus mencoba memperbaiki perahu agar bisa kembali pulang.

Dalam permainan, pelaut akan bertemu dengan seekor katak yang akan membantunya. Tapi sayangnya, katak tersebut tidak dapat berbicara bahasanya dan hanya akan membantunya jika dia membantu mereka. Akibatnya, pelaut harus mengarungi pulau, berdagang di sepanjang jalan.

Terdapat beberapa fitur utama dalam gim ini, salah satunya adalah pulau yang luas untuk dijelajahi, berbagai karakter yang akan ditemui, serta item-item baru untuk dijelajahi.

Pemain memiliki kemampuan untuk bereksperimen dengan kecepatan, lompatan, lari, dan masih banyak lagi. Pemain juga akan diminta untuk memecahkan teka-teki selama memperbaiki perahu.