Siap-siap, Gim F1 Manager 2024 Akan Diluncurkan Musim Panas Ini!
F1 Manager 2024 akan segera diluncurkan (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Gim F1 Manager 2024 berlisensi resmi terbaru dari Frontier Developments, akan diluncurkan secara digital pada musim panas ini di PC, PlayStation 5, PlayStation 4, konsol Xbox Series, dan Xbox One.

Dalam pengumuman resminya, pengembang mengatakan bahwa F1 Manager ketiga ini akan menyertakan mode baru yang menarik, dengan fitur Create a Team baru untuk pertama kalinya. 

Tidak hanya itu, mode Race Replay juga akan hadir kembali ke dalam gim, untuk memberikan kesempatan kepada penggemar untuk menulis ulang sejarah dan meningkatkan hasil balapan sebenarnya seiring dengan dirilisnya berbagai skenario sepanjang tahun. 

F1 Manager 2024 akan menghadirkan musim baru dengan mobil baru, format F1 Sprint yang diperbarui, dan sepuluh tim resmi. Namun, Anda juga dapat membuat tim sendiri, mulai dari menyesuaikan desain livery dan logo hingga pakaian balap. 

Tidak hanya itu, seperti dalam gim-gim sebelumnya, Anda harus merekrut staf dan pengemudi, berbicara dengan sponsor, dan banyak lagi untuk membuat tim sukses.

“Dengan menyesuaikan elemen tim mereka, pemain dapat mengatur kreativitas mereka untuk mewujudkan desain impian mereka, sambil menegosiasikan peluang sponsorship untuk memastikan aliran pendapatan yang stabil guna mendorong ambisi mereka,” tulis keterangan gimnya. 

Terakhir, Frontier Developments juga mengungkapkan bahwa F1 Manager 2024 akan menyertakan sistem mentalitas baru telah diterapkan untuk memotivasi staf, dan ada juga negosiasi kontrak dinamis yang harus dilakukan dengan AI tim saingan yang lebih baik. 

Frontier akan membagikan detail lebih lanjut tentang F1 Manager 2024 sebelum dirilis pada musim panas ini, jadi pantau terus informasi di masa mendatang.