Pamer Fitur VR, Gim Balap F1 22 Akan Dirilis Secara Global pada 1 Juli Mendatang
Mobil hybrid baru segera hadir di F1 22 (Foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses mengerjakan F1 2021, tahun ini Codemasters dan EA siap merilis gim balap terbarunya, F1 2022 atau disingkat dengan F1 22.

Codemasters dan EA mengumumkan bahwa F1 22 akan merilis F1 22 secara global di seluruh dunia pada 1 Juli 2022 di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series dengan mobil hybrid terbarunya.

Gim ini diharapkan akan lebih kompetitif dan tidak dapat diprediksi berkat adanya perombakan besar-besaran mobil F1 yang terjadi di dunia nyata, dan menyertakan fitur-fitur baru seperti dukungan PC VR.

F1 22 akan hadir dengan trek sirkuit baru yaitu di Miami International Autodrome dengan 19 kelokan menantangnya. Tak hanya trek baru, F1 22 juga akan berikan update sesuai keadaan sirkuit di Australia, Spanyol, dan Abu Dhabi.

Mode Siaran dan Immersive baru akan memungkinkan Anda memilih antara mode yang lebih realistis atau sinematik untuk putaran formasi, periode safety car, dan pit stop. Balapan multiplayer ini akan menggunakan fitur split screen, dan Anda juga dapat berkendara dalam VR pada headset Oculus Rift dan HTC Vive.

Fitur baru lainnya adalah mode Adaptive AI yang memungkinkan pemain yang kurang berpengalaman bersaing dengan pembalap AI yang memiliki keterampilan yang sama.

Fitur My Team dari tahun lalu juga kembali untuk F1 22. Mereka telah membuka pre-order untuk gim balam F1 22 di toko masing-masing seperti di Steam, PlayStation Store, dan Xbox atau Microsoft Store.