KLONOA Phantasy Reverie Series Hadir di Xbox Series X/S, PS4, PS5, Xbox One, dan PC pada 8 Juli
KLONOA Phantasy Reverie Series hadir di semua platform streaming gim (Foto: Bandai Namco)

Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco dan Monkeycraft telah mengumumkan bahwa KLONOA Phantasy Reverie Series, yang menawarkan remaster untuk dua gim utama pertama, akan hadir di PS5, Xbox Series X/S, PS4, PC, dan Xbox One pada 8 Juli di seluruh dunia. 

Klonoa Phantasy Reverie Series menghadirkan kembali "Klonoa: Door to Phantomile" dan "Klonoa 2: Lunatea's Veil" yang di-remaster dalam satu koleksi untuk penggemar baru dan lama.

Awalnya, Klonoa Phantasy Reverie Series dijadwalkan rilis untuk Nintendo Switch terlebih dahulu, yang kemudian diikuti oleh konsol dan PC. Namun pada akhirnya koleksi tersebut sekarang akan diluncurkan secara bersamaan di semua platform.

Bandai Namco juga akan merilis versi fisik dan digital dari koleksi untuk negara Eropa dan Jepang. Seiring dengan visual yang diubah dan kerjasama dua pemain, ada juga pengaturan kesulitan.

Akan terdapat tiga tingkat kesulitan, yaitu Easy, Normal, dan Hard. Dilihat dari gambar yang dirilis oleh Bandai Namco, mode Easy dengan lima hati untuk kesehatan, kerusakan yang diterima berkurang menjadi sepertiga dari hati, nyawa tak terbatas dan Peluru Angin bergerak lebih jauh saat memotret.

Untuk melihat kedua judul beraksi, lihat trailer pertama di sini dan nantikan gameplay lainnya dalam beberapa bulan mendatang.