Monster Hunter Rise: Sunbreak Siap Rilis pada 28 April Konsol dan PC
Monster Hunter Rise: Sunbreak (foto: Capcom)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah beberapa bocoran baru-baru ini, penerbit Capcom akhirnya secara resmi mengonfirmasi bahwa Monster Hunter Rise: Sunbreak akan diluncurkan pada 28 April untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan PC melalui Windows Store. 

"Naik ke Master Rank dan cari jalan melalui cerita baru yang misterius di Monster Hunter Rise: Sunbreak, hadir di Xbox Series XIS, Xbox One, Windows, PS5, dan PS4 pada 28 April," tulis studio dalam pengumumannya di Twitter. 

Judul ini akan mencakup semua Pembaruan Judul hingga Pembaruan Judul 3, yang menambahkan Chaotic Gore Magala dan dapat dibeli melalui pre-order yang tersedia saat ini dengan harga 39,99 dolar AS (Rp623 ribu).

Tersedia juga untuk Nintendo Switch dan PC, Sunbreak akan memperkenalkan markas baru, Elgado, dan lokal baru. Ada juga Master Rank Quests dan monster baru seperti Garangolm, Lunagaron dan Malzeno, Elder Dragon yang akan hadir dalam judul ini. 

Lebih dari itu, Anda dapat mengimplementasikan Switch Skill dan Switch Skill Swap baru dalam ekspansi Monster Hunter Rise baru ini, yang memungkinkan pemain untuk bertukar antara dua set skill yang dilengkapi. 

Sebagai informasi, Anda harus memiliki Monster Hunter Rise untuk memainkan ekspansi ini. Konten Sunbreak dapat diakses setelah menyelesaikan misi Hub bintang 7 "Serpent Goddess of Thunder".

Di sisi lain, Capcom akan menggelar Acara Digital baru pada bulan April mendatang, dengan lebih banyak informasi tentang pembaruan penting dari update terbesar kelimanya.