TiMi Studio dan Capcom Sedang Kerjakan Gim Monster Hunter Versi <i>Mobile</i>
TiMi dan Capcom kolaborasi buat gim Monster Hunter versi mobile baru (foto: TiMi Studio)

Bagikan:

JAKARTA - TiMi Studio Group, anak perusahaan dari Tencent Games bersama dengan Capcom, studio pengembangan gim asal Jepang mengumumkan sedang mengerjakan gim seluler terbaru untuk seri Monster Hunter.

"TiMi Studio Group (TiMi) dan Capcom Co., Ltd. (Capcom) bergabung dalam gim mobile baru untuk seri Monster Hunter yang ikonik," tulis TiMi Studio dalam pengumuman yang dibagikan di Twitter pada Selasa, 8 November.

Studio pengembangan gim yang berkantor pusat di Shenzhen, Tiongkok itu mengatakan bahwa gim yang sedang dikembangkan ini akan memproduksi aksi berburu dari serial Monster Hunter yang populer, dan menawarkan pengalaman bermain baru yang unik untuk perangkat seluler dan ponsel kepada para pemain.

Kemitraan pertama antara TiMi Studio dengan Capcom akan menggabungkan pengalaman dan kekuatan dari masing-masing studio dalam pembuatan video gimnya.

"Kemitraan pertama kali antara TiMi dan Capcom ini akan menggabungkan pengalaman dan kekuatan kedua belah pihak, memungkinkan Monster Hunter untuk berkembang ke lebih banyak platform," sambungnya.

Lebih lanjut, TiMi menyebutkan bahwa pembuatan gim seluler ini bertujuan untuk memberikan sensasi berburu terbaru untuk pemburu global berpengalaman atau pemain baru, kapan saja dan di mana saja.

Hingga pengumuman ini dibagikan, kedua studio belum membagikan kapan gim ini akan dirilis dan dapat dimainkan oleh para gamer seluler. Di sisi lain, Capcom juga sedang mengerjakan judul Monster Hunter Rise, dengan pembaruan judul gartis ketiga yang akan diluncurkan bulan ini untuk pemilik Sunbreak.

Menurut catatan dari GamingBolt, Monster barunya belum terungkap, tetapi sutradara Yoshitake Suzuki telah mengonfirmasi bahwa level Quest Investigasi Anomali dapat disesuaikan.