Jelang Peluncuran Musim Kelima, Netflix Umumkan Gim VR Stranger Things yang Baru
Tampilan gim VR Stranger Things (foto: Tender Claws)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix dan pengembang gim Tender Claws telah mengumumkan secara resmi bahwa gim Virtual Reality (VR) dari serial Netflix terpopuler, Stranger Things akan tiba pada musim dingin 2023.

Diungkapkan dalam Stranger Things Day 2022, gim ini akan menceritakan Anda yang bermain sebagai Vecna yang melakukan balas dendam pada Eleven dan Hawkins. 

"Bermain sebagai Vecna. Menjadi penjelajah realitas yang tidak diketahui saat Anda membentuk pikiran sarang dan menjinakkan kekosongan. Menyerang pikiran dan menyulap mimpi buruk dalam pencarian Anda untuk membalas dendam pada  Eleven dan Hawkins," tulis pengembang dalam pengumuman yang dibagikan di Twitter.

Dalam gim ini nantinya, Anda akan diminta menjadi penjelajah realitas dengan menyulap mimpi buruk selama pencarian Anda untuk membalas dendam pada Eleven dan Hawkins. 

Stranger Things VR ini merupakan gim horor aksi psikologis yang dikembangkan oleh Tender Claws dan dikabarkan akan segera hadir di platform VR utama tahun depan.

Netflix dan pengembang Tender Claws merilis gim Stranger Things VR yang akan tiba di Musim Dingin 2023 di platform VR utama, perusahaan mengumumkan di Stranger Things Day 2022. 

Sementara itu, Netflix sebelumnya telah merilis beberapa gim dari seri andalannya, termasuk Stranger Things: The VR Experience, bersama dengan gim seluler dan konsol Stranger Things 3: The Game.

Pada acara yang sama, Netflix akhirnya mengumumkan bocoran tentang season berikutnya dari serial Stranger Things. Melalui unggahan twitter yang dibagikan baru-baru ini, Netflix mengungkapkan bahwa episode 501 Stranger Things berjudul Chapter One: The Crawl.