Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Frontier Developments telah mengumumkan bahwa manajemennya yang akan datang sim, F1 Manager 2023, akan dirilis pada PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 31 Juli. 

Permainan ini dijadwalkan dengan biaya 54,99 dolar AS (Rp819 ribu) untuk edisi standar, sedangkan edisi deluxe-nya dihargai 64,99 dolar AS atau setara dengan Rp968 ribu.

“Frontier Developments kembali musim ini dalam kemitraan dengan F1 untuk memberikan pengalaman manajemen motorsport terbaik. F1 Manajer 23 menghidupkan setiap putaran dengan visual gaya siaran yang memukau dan pengemudi yang menggunakan roda-ke-roda di enam acara Sprint F1,” kata studio dalam pengumuman di situs resminya.

Bersamaan dengan tanggal rilisnya, studio juga telah mengumumkan bahwa edisi deluxe game mencakup empat hari akses awal, memungkinkan mereka yang membelinya untuk mulai bermain pada 27 Juli. 

Studio juga mengungkapkan bahwa gim ini memiliki semua 23 sirkuit, termasuk Sirkuit Las Vegas Strip yang baru, yang dilengkapi dengan kamera on-board dan trackside, plot strategi Anda dari peta 3D yang diperbarui. 

Kembali pada bulan Mei, pengembang mengumumkan bahwa F1 Manager 2023 akan memiliki fitur utama, yaitu mode Race Replay baru, yang memungkinkan pemain meninggalkan jejak mereka pada momen-momen penting sepanjang musim balap. 

Selain itu, dengan Starting Grids and Race yang baru ditambahkan setelah setiap balapan akhir pekan di musim 2023, Race Replay adalah kesempatan Anda untuk lebih dekat dengan aksi daripada sebelumnya dan membuktikan bahwa tidak ada tantangan yang terlalu sulit.

Mode karier inti gim ini juga akan mendapatkan fitur dan pembaruan baru berdasarkan umpan balik penggemar dari gim sebelumnya.