Bagikan:

JAKARTA - Beberapa bulan lalu, Frontier Developments telah mengumumkan gim simulasi manajemen, F1 Manager 2022 untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam, Epic Games Store.

Namun, sejak Maret lalu, pengembang belum mengumumkan mengenai tanggal rilis, model gameplay, dan hal lain yang lebih mendetail. 

Pada Senin, 6 Juni, pengembang mengumumkan lagi bahwa mereka akan merilis tanggal peluncuran gim, gameplay trailer pada Selasa, 7 Juni pukul 08:00 PT atau pukul 22:00 WIB. 

"Tanggal rilis, gameplay trailer, dan lainnya. Besok, 4pm BST/11am ET/8am PT. Terima kasih atas kesabarannya," tulis pengembang di Twitter. 

F1 Manager 2022 adalah produk resmi dari FIA Formula One World Championship. Frontier Developments masuk ke dalam lisensi olahraga tahunan, dan merupakan bagian dari perjanjian multi-title jangka panjang dengan F1. 

Pemain harus menangani tugas-tugas harian tim F1, mengawasi strategi jangka panjang, dan membuat keputusan sepersekian detik untuk memandu kru untuk meraih kemenangan.