Bayangkan Rasanya Jadi Manajer  Tim F1 dalam Gim Simulasi F1 Manager 2022 Musim Panas Ini
Frontier Developments, PLC telah mengumumkan gim simulasi manajemen, F1 Manager 2022 musim panas ini (Foto: Website F1 Manager 2022)

Bagikan:

JAKARTA - Frontier Developments, PLC telah mengumumkan gim simulasi manajemen, F1 Manager 2022 untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam, Epic Games Store. Gim ini akan diluncurkan musim panas ini.

Gim F1 Manager 2022 adalah produk resmi dari FIA Formula One World Championship. Frontier Developments masuk ke dalam lisensi olahraga tahunan, dan merupakan bagian dari perjanjian multi-title jangka panjang dengan F1.

"Diluncurkan musim panas ini di Steam, PlayStation, dan Xbox, F1 Manager 2022 menantang Anda untuk memainkan peran penting di paddock motorsport paling mendebarkan di dunia. Menjadi Ketua Tim dari salah satu dari 10 tim dari Kejuaraan Dunia Formula Satu FIA 2022, bersaing di sirkuit resmi selama beberapa tahun, merekrut pembalap dan insinyur dunia nyata, memperluas markas Anda, dan membangun kekuatan dominan berikutnya di F1" tulis Frontier Development di website resminya.

Pemain harus menangani tugas-tugas harian tim F1, mengawasi strategi jangka panjang, dan membuat keputusan sepersekian detik untuk memandu kru untuk meraih kemenangan.

Frontier mungkin akan memberikan info lebih mendetail mengenai F1 Manager 2022 nanti. Untuk saat ini. Berikut beberapa fitur utama gim F1 Manager 2022.

Menjadi yang Terbaik

Sebuah era baru di F1 dengan menjadi Ketua tim F1 dan mengarahkan mereka menuju kejayaan melalui kejuaraan dunia F1 FIA 2022. Dukung dan kembangkan driver kontrak Anda, atau pandu dan pekerjakan pembalap dari jajaran resmi F1, F2 dan F3.

Di sini Anda diharapkan bisa membangun tim dalam citra Anda. Selain itu juga menyimbangkan pembukuan, membuat keputusan penting, dan menempa sebuah warisan yang tak terlupakan bagi tim Anda.

Membangun Tim

Di gim ini Anda juga harus membangun tim konstruktor yang mumpuni. Tim konstruktor Anda adalah jantung dari operasi seluruh balapan. Kendalikan setiap aspek tim dari markas. Pantau kinerja pengemudi dan staf, pertahankan kondisi keuangan. Selain itu, pandu dan rebut staf terbaik di kelasnya dari tim pesaing.

Sempurnakan Mobil Anda

Di ini Anda diminta untuk membuat dan mendapatkan desain mobil baru tahun 2022 dan berlomba lebih dekat dengan lawan daripada sebelumnya. Rancang dan tetapkan suku cadang baru untuk mobil Anda dalam mempersiapkan balapan.

Pilih pendekatan teknik untuk mendapatkan keuntungan di sirkuit mendatang. Manfaatkan teknologi mutakhir untuk menyempurnakan setiap bagian.

Buat dan Jalankan Strategi Anda

Ada banyak permasalahan selama balapan. Mulai dari lampu start menyala hingga bendera kotak-kotak terkibar, Anda harus memegang kendali. Mulai dari pemanggilan pembalap masuk ke pit, strategi pit, hingga pilihan ban harus Anda tentukan dengan baik dan tepat.

Gunakan umpan balik pengemudi atau saran mereka dan wawasan insinyur untuk merencanakan pendekatan strategi balapan, dan bersiaplah untuk bereaksi terhadap acara balapan yang dinamis, seperti keselamatan mobil dan perubahan cuaca yang mendadak.

Selamat bermain dan semoga bisa menjadi pemenang!

Terkait