Bagikan:

JAKARTA - Setelah mendengarkan saran dari para pemain, Inflexion Games kini merilis fitur-fitur baru yang paling banyak diminta ke dalam gim Nightingale melalui pembaruan 0.2.

Menyusul peta jalan ‘Prioritas Pengembang’ yang dirilis bulan lalu, pembaruan April ini akan memperkenalkan fitur-fitur baru yang sangat diminta oleh komunitas termasuk:

Perubahan pada Pertempuran: Pemain sekarang memiliki lebih banyak pilihan pertempuran jarak jauh di awal permainan (melempar pisau, granat, dan senjata blunderbuss), dan peningkatan senjata satu tangan dengan gerakan defensif seperti untuk menangkis pisau, gerakan bumerang untuk celurit, dan gerakan serangkaian pukulan dari palu.

Dua Jenis Bound Baru: Pemain dapat bertemu dengan Bound Aegis yang menggunakan dua perisai besar untuk pertahanan, dan Bound Breaker yang membawa meriam dan menembakan bahan peledak jarak jauh.

Peningkatan Crafting: Pemain juga akan dapat menciptakan langsung dari penyimpanan dan menaruh resep pembuatan dalam antrian.

NPC dan Misi Baru: Tambahan tantangan dan alur cerita telah diimplementasikan di seluruh Realms.

Peningkatan kecil: Tidak lupa, pemain juga akan melihat penggantian ikon sementara, kemampuan untuk membeli item langsung dari Buku Panduan, kemampuan menghindari serangan senjata dua tangan, dan lainnya.

“Ini hanya awal dari lebih banyak elemen hebat yang akan muncul dalam beberapa bulan ke depan, termasuk mode offline yang paling banyak diminta, Bioma baru, dan lainnya,” tulis pengembang dalam pengumumannya.