Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Inflexion Games telah mengumumkan bahwa judul terbarunya, Nightingale akan mulai memasuki akses awal (early access), pada 22 Februari melalui Steam. 

Pengembang mengatakan dalam halaman Steam bahwa mereka masih akan terus mengembangkan gimnya secara bertahap, berdasarkan masukan-masukan tang diberikan oleh pemain. 

“Meskipun rilis akses awal, kami akan memberikan pengalaman memuaskan yang pantas didapatkan para pemain, rilis ini juga memungkinkan kami bekerja sama dengan komunitas untuk mengeksplorasi peluang gameplay baru,” tambah perusahaan.

Nightingale akan berada di akses awal selama 9-12 bulan. Namun, Inflexion Games tidak akan terpaku pada tanggal. Perusahaan berjanji akan memastikan bahwa Nightingale hanya akan meninggalkan akses awal jika sudah siap.

Dalam gim ini, Anda akan memulai perjalanan bertahan hidup dan petualangan, di Alam Fae Nightingale yang misterius dan berbahaya. 

“Jadilah Realmwalker pemberani, dan bertualang sendiri atau bersama teman - saat Anda menjelajah, membuat, membangun, dan bertarung melintasi dunia Fantasi Gaslamp yang menakjubkan secara visual,” tulis keterangan gimnya. 

Pada awal akses awal, pemain pemain akan dapat menikmati beberapa fitur dan konten sebagai berikut:

  • Banyak alam untuk dijelajahi di tiga jenis bioma berbeda (hutan, gurun, dan rawa)
  • Beragam jenis makhluk untuk diburu - dari kelinci terkecil hingga makhluk Apex yang mengesankan
  • Peralatan bangunan dan kerajinan yang komprehensif, serta pengelolaan properti
  • Sistem perkembangan yang mencakup semua aspek gameplay
  • Permainan kooperatif solo dan online hingga enam pemain