E Motion Hadirkan PLAYHERA Indonesia: Merevolusi Industri Gim Tanah Air
Konferensi pers PLAYHERA Indonesia (foto: Dinda Buana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA -  E Motion Entertainment, perusahaan terkemuka di industri Indonesia bersama dengan perintis platform gim revolusioner, PLAYHERA Global mengumumkan peluncuran PLAYHERA Indonesia pada Selasa, 5 Desember.

Industri gim di dunia saat ini sedang mengalami pergeseran besar, hal itu terjadi akibat dorongan kemajuan teknologi dan dinamika pasar yang terus berubah. Terutama di Indonesia, negara dengan 300 juta pengguna potensialnya.

Kerja sama yang inovatif ini menandai pilar penting dalam evolusi industri gim yang membentuk kembali ruang yang tak hanya berada di Indonesia saja, namun juga berada di panggung global.

“Saya merasa ini satu-satunya platform yang ada di Indonesia pertama kali  yang punya head to head semuanya. Untuk PLAYHERA ke depannya bakal menjangkau para gamers dan meningkatkan ekonomi kreatif khususnya para gamers di Indonesia” ucap Wllie dalam konferensi persnya di Bengkel, SCBD, Jakarta.

PLAYHERA  berfungsi sebagai wadah dalam menyatukan semua stakeholders dalam di industri permainan. Baik itu pengembang, penerbit, gamer, konten kreator, dan juga penggemar, dapat berkumpul di platform ini untuk mendorong kolaborasi serta inovasi.

“Perkumpulan ini  nantinya akan menciptakan ekosistem gim yang dinamis di Indonesia, meningkatkan daya saing dan juga kreativitas di industri,” tambahnya lebih lanjut.

PLAYHERA  hadir tidak seperti platform lainnya, PLAYHERA merupakan platform serbaguna yang didalamnya mencakup e-commerce, turnamen gim, cloud gaming, dompet digital, media sosial, serta konektivitas sosial antar gamers

Platform ini juga menawarkan tujuan all-in-one di mana para gamer dapat menavigasi berbagai aspek pada pengalamannya bermain gim. Kemudahan dan integrasi ini juga akan meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dalam bermain gim agar dapat lebih mudah untuk diakses.