MMORPG Immortal Kingdoms M Hadir di UniPin, Cek Sekarang!
Tampilan gim Immortal Kingdoms M (foto: UniPin)

Bagikan:

JAKARTA - MMORPG terbaru yang sedang naik daun, Immortal Kingdoms M saat ini sudah resmi hadir di UniPin. Dengan begitu, semua pemain dapat dengan mudah membeli diamonds pack untuk Immortal Kingdoms M langsung di unipin.com

Di Immortal Kingdoms M, pemain akan menjelajahi dunia fantasi yang luas dan penuh dengan petualangan yang menantang. Mulai dari mengeksplorasi berbagai daerah hingga bertarung melawan monster-monster ganas dan musuh-musuh kuat.

Dengan grafis 3D, Immortal Kingdoms M menghadirkan dunia fantasi dengan setiap detail dalam gim ini dirancang dengan cermat sehingga hadir dengan pemandangan alam yang indah hingga efek-efek visual yang lebih tajam.

Untuk menambah pengalaman bermain yang menarik, para pemain dapat memilih karakter dari berbagai kelas, masing-masing dengan kelebihan dan kemampuan khusus tersendiri. 

Setelah itu, Anda akan bisa berinteraksi dengan pemain lain dalam mode multiplayer, membentuk aliansi, dan menjalani berbagai misi dan quest baik sendiri maupun bersama teman. 

Memeriahkan peluncuran Immortal Kingdoms M dan hadirnya gim ini sebagai produk terbaru, UniPin juga memberikan hadiah eksklusif bagi para pemain yang melakukan top-up untuk Immortal Kingdoms M di UniPin. 

Dapatkan hingga 10.000 UniPin Credits dan 3 item code khusus terbatas selama 17-30 April hanya dengan top-up Diamond Pack dengan nominal berapapun tanpa minimum pembelian.