Diablo Immortal Rilis di Kawasan Asia Pasifik! Gamer Indonesia Sudah Bisa Memainkannya di Ponsel dan PC
Gamer Indonesia sudah bisa memainkan Diablo Immortal mobile sekarang foto: Play Store)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menunggu lama sempat mengalami satu kali penundaan, akhirnya Blizzard Entertainment telah merilis Diablo Immortal di Asia Pasifik termasuk di Indonesia pada 8 Juli. 

Jadi, mulai hari ini, semua gamer Indonesia sudah bisa memainkan gim role-playing aksi online multiplayer masif melalui Android, iOS, dan PC. Tapi, tidak hanya di Indonesia, gim ini bisa dimainkan juga oleh gamer Hong Kong, Macau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Berdasarkan keterangan gim, Anda akan diajak menjelajahi dunia gelap Sanctuary yang belum pernah ada sebelumnya, MMORPG ini akan bercerita dimana malaikat dan iblis mengobarkan perang tanpa akhir untuk menguasai dunia fana.

Anda bisa bergabung dengan pemain lain untuk mengumpulkan pecahan Worldstone yang rusak dan mencegah kembalinya Lord of Terror. Penggemar Diablo dan pemain baru akan memulai petualangan baru di gim RPG open world yang luas.

Dengan pengalaman multiplayer, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dan bersosialisasi dengan sesama petualang di dunia Sanctuary. Anda juga akan mendapatkan item kosmetik jika melakukan login di 30 hari pertama rilis.

Di sisi lain, Diablo Immortal menjadi salah satu gim garapan Blizzard Entertainment yang menunjukkan taringnya di pasar mobile. Buktinya, hanya dalam kurun waktu dua minggu, gim ini telah menghasilkan pendapatan lebih dari 24 juta dolar AS atau sekitar Rp355 miliar.

Terkait