Blizzard akan Umumkan Pembaruan Diablo IV dan Diablo Immortal pada 6 Juli
Pengumuman Diablo IV dan Diablo Immortal (foto: Blizzard) 

Bagikan:

JAKARTA - Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan perkembangan terbaru gim Diablo Immortal pada 6 Juli mendatang melalui situs resminya.

"Dalam Livestream Pembaruan Pengembang Diablo kami, beberapa pesawat Neraka akan berkumpul pada 6 Juli pukul 11 pagi PDT (7 Juli pukul 01.00 WIB)," tulis Blizzard dalam pengumuman mereka, dikutip pada Selasa, 4 Juli.

Blizzard juga mengungkapkan bahwa streaming langsung ini akan dimulai dengan pembicaraan mendalam dari desainer naratif senior, Ryan Quinn, dan pemimpin desainer pengalaman pengguna, Chris Liao, mengenai judul Diablo Immortal yang akan datang pada pertengahan Juli.

"Selanjutnya, pembawa acara kami, associate director komunitas Adam Fletcher, akan memperkenalkan associate gim director Joseph Piepiora dan produser gim utama Timothy Ismay, yang akan mengumumkan Musim pertama Diablo IV, bersama dengan pembaruan kualitas hidup yang akan datang," tambahnya.

Tidak hanya itu, pemain juga akan diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada pengembang selama sesi tanya jawab langsung di akhir streaming.

Selain itu, pengembang juga akan mengungkapkan kelas baru yang akan ditambahkan ke RPG aksi seluler gratis, Diablo Immortal.

Menurut laporan dari GamingBolt, Blizzard sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pemain harus membuat karakter baru untuk mengakses konten pasca-peluncuran musim Diablo 4 dan Battle Pass, bukan melanjutkan progres dari karakter yang sudah ada.

Diablo 4 tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC.