Bagikan:

JAKARTA - Blizzard mengumumkan bahwa Diablo Immortal akan segera diluncurkan secara bersamaan di iOS, Android dan dalam Open Beta di PC lengkap dengan crossplay dan cross-progress pada 2 Juni.

"Kami telah bekerja ekstra untuk melestarikan elemen utama dari skema kontrol Diablo yang ikonik sehingga Anda dapat membunuh monster dalam kenyamanan kursi rumah Anda sendiri," tulis Blizzard dalam blognya.

Pengembang mengungkapkan alasannya mengembangkan Diablo Immortal untuk PC adalah sebuah keputusan tim yang merasa bahwa mereka ingin memastikan gim tersebut menjangka pemain sebanyak mungkin, terutama penggemar PC mereka yang berdedikasi.

"Pada akhirnya, faktor penentunya adalah kami tahu banyak dari Anda akan mencoba memainkan gim ini melalui emulator, sehingga mengarahkan kami untuk membangun pengalaman yang lebih baik. Jadi tunggu sebentar dan dengarkan saat kami mempelajari lebih detail tentang Diablo Immortal versi PC," lanjutnya.

Orang-orang di beberapa kawasan Asia-Pasifik perlu menunggu beberapa minggu lagi. Ini adalah judul permainan gratis dengan beberapa pembelian dalam gim opsional. Versi PC awalnya akan diluncurkan dalam versi open beta, tetapi semua konten dan fitur dalam gim akan tetap tersedia.

Embed: https://youtu.be/_sDxsXYn78w

Ini akan menampilkan dukungan cross-play dan cross-save untuk semua platform, jadi Anda harus dapat beralih antara PC dan perangkat seluler Anda dengan mudah. MMORPG memungkinkan pemain untuk menghadapi tantangan dengan kelompok delapan orang dan memiliki sistem PvP berbasis faksi.

Selain itu, pengembang menyertakan dukungan pengontrol untuk PC yang sama dengan versi selulernya. "Deteksi akan menjadi pengalaman yang mulus dan banyak kontrol juga dapat dipetakan ulang sesuai keinginan Anda," katanya.