Jadi Tonggak Kesuksesan Blizzard, Diablo Immortal Sudah Dipasang Hingga 20 Juta Kali
Diablo Immortal sudah mencapai tonggak kesuksesan (foto: Diablo Immortal)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak peluncuran Diablo Immortal di kawasan Asia Pasifik termasuk di Indonesia pada 8 Juli kemarin, tampaknya gim ini telah memiliki kesuksesan besar.

Setelah mengalami penundaan beberapa kali, gim role-playing aksi online multiplayer masif ini sudah dapat dimainkan oleh semua gamer di Asia Pasifik di multi-platform mulai dari Android, iOS, dan PC

Kesuksesan Diablo Immortal ini dibuktikan dalam pengumuman yang disampaikan oleh pengembang Blizzard Entertainment beberapa hari lalu, bahwa gim ini telah dipasang lebih dari 20 juta kali di semua platform. "Pembunuh iblis 20 juta dan terus bertambah," kata pengembang di Twitter.

Selain itu, Diablo Immortal menjadi salah satu gim garapan Blizzard Entertainment yang menunjukkan taringnya di pasar mobile. Buktinya, hanya dalam kurun waktu dua minggu, gim ini telah menghasilkan pendapatan lebih dari 24 juta dolar AS (Rp357 miliar), dan dalam waktu seminggu setelah rilis, pengembang telah melihat lebih dari 10 juta pemasangan, menjadi peluncuran terbaik Diablo terbesar yang pernah ada.

Sekarang, dengan 20 juta pemasangan, Diablo Immortal melintasi tonggak utama lainnya. Jelas, sifat permainan bebas Diablo Immortal telah menjadi poin besar mendukung permainan. 

Untuk memperingati tonggak terbesar ini, pengembang Blizzard memberikan beberapa hadiah dalam gim kepada semua pemain yang masuk ke dalam gim dan mereka dapat mengklaimnya secara gratis.

Diablo Immortal adalah RPG aksi yang akan mengajak Anda menjelajahi dunia gelap Sanctuary yang belum pernah ada sebelumnya. MMORPG ini akan bercerita dimana malaikat dan iblis mengobarkan perang tanpa akhir untuk menguasai dunia fana.

Anda bisa bergabung dengan pemain lain untuk mengumpulkan pecahan Worldstone yang rusak dan mencegah kembalinya Lord of Terror. Penggemar Diablo dan pemain baru akan memulai petualangan baru di gim RPG open world yang luas.