Peluncuran Gim Diablo Immortal di Indonesia Ditunda Hingga 23 Juni
Perilisan Diablo Immortal di Asia Pasifik ditunda (foto: Diablo immortal)

Bagikan:

JAKARTA - Diablo Immortal sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis secara global pada 2 Juni, namun tampaknya jadwal itu akan berubah. Diablo Immortal adalah gim free-to-play yang akan datang dalam seri Diablo, yang dirancang terutama untuk perangkat seluler.

Gim role-playing aksi online multiplayer masif yang pemain dapat berkumpul di server yang sama untuk menjelajahi dunia terbuka dan melawan musuh bersama ini terjadi antara peristiwa Diablo II dan Diablo III pada tahun 1270, setelah Worldstone dihancurkan.

Gim ini dijadwalkan untuk rilis global pada 2 Juni, namun  harus ditunda dalam beberapa minggu mendatang di kawasan Asia Pasifik. 

Gim yang dikembangkan oleh Blizzard ini akan dirilis di Asia Pasifik pada 23 Juni. Di sisi lain, jendela peluncuran terpisah telah memungkinkan Blizzard untuk lebih mengoptimalkan pengalaman pemain dengan menyiapkan server gim khusus untuk wilayah tersebut. 

Pemain dari Hong Kong, Indonesia, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand akan dapat memainkan gim ini di Windows, iOS, dan Android, sedangkan pemain Vietnam dapat memainkan gim tersebut di PC.

Diablo Immortal mendukung cross-play dan cross-progress, yang memungkinkan pemain mendapatkan transisi yang mulus antara platform dan basis pemain besar.

Diablo Immortal akan diluncurkan pada Windows PC, iOS dan Android untuk Hong Kong, Indonesia, Macao, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand pada 23 Juni, sedangkan Vietnam hanya akan menerima versi PC pada tanggal yang sama.