Tim Pengembang Putuskan untuk Tunda Perilisan Diablo Immortal di China
Perilisan Diablo Immortal di China alami penundaan (foto: Twitter Diablo Immortal)

Bagikan:

JAKARTA - Melalui situ websitenya, tim proyek Diablo Immortal memutuskan untuk menunda perilisan Diablo Immortal yang seharusnya dilakukan pada 23 Juni di China. 

"Tim pengembangan membuat sejumlah penyesuaian pengoptimalan untuk gim," tulis tim pengembang, dikutip Selasa, 21 Juni. 

Adapun penyesuaian itu adalah untuk pengoptimalan model dan perangkat yang lebih beragam, rendering yang kualitas tertinggi pada lebih banyak model, serta pengoptimalan jaringan dan kinerja, dan banyak lagi. 

"Kami percaya bahwa pengalaman bermain gim dalam versi online resmi akan menjadi lebih lancar dan menghadirkan konten gim yang lebih baik untuk semua orang," sambungnya. 

Diablo Immortal awalnya dijadwalkan untuk rilis global pada 2 Juni, namun  harus ditunda dalam beberapa minggu mendatang di kawasan Asia Pasifik.

Hingga akhirnya Blizzard memutuskan untuk merilisnya pada 23 Juni, termasuk di Indonesia. Namun tampaknya pemain China masih harus menunggu lebih lama karena penundaan ini. 

Tidak lupa, Blizzard telah menyiapkan paket ucapan eksekutif yang berisi peralatan legendaris sebagai bentuk terima kasihnya kepada pemain yang masih menunggu Diablo Immortal rilis. 

"Setelah peluncuran resmi Diablo: Immortal, semua petualang dapat menerima hadiah di atas melalui kotak surat dalam gim setelah mendaftarkan karakter mereka di dalam gim," jelas tim pengembang.

Blizzard masih belum memberitahu kapan tanggal pasti Diablo Immortal akan rilis di China. Namun, mereka mengatakan akan memastikan pemainnya untuk bertemu segera.