Jawaban Stray Kids Usai Jadi Artis JYP Pertama dengan Penjualan 1 Juta Album
Stray Kids (Twitter @Stray_Kids)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop Stray Kids mencetak rekor dengan album baru mereka, ODDINARY yang dirilis pada Jumat, 18 Maret.

Album terbaru Stray Kids telah dipesan sebanyak 1,3 juta sehingga mereka menjadi artis terbaru yang masuk ke daftar million seller. Jumlah ini meningkat dari penjualan album sebelumnya, NOEASY yaitu sebanyak 930 ribu keping.

Selain itu, Stray Kids adalah artis JYP Entertainment pertama dengan penjualan album melebihi satu juta.

“Ini adalah pencapaian yang kami terima karena semua cinta dari STAY (penggemar Stray Kids). Ketika kami mendengar angka 1,3 juta, saya tercengang dan tidak bisa memahami jumlah yang baik itu berapa,” kata salah satu anggota, I.N melansir Soompi.

“Terima kasih selalu memberi kami banyak cinta. Kami akan menjadi penyanyi yang menghadirkan musik yang lebih baik,” lanjutnya.

Lee Know juga merasa pencapaian Stray Kids sejauh ini terjadi karena peran penggemar yang mendukung mereka.

“Ini terjadi karena STAY yang melangkah bersama kami. Saya tidak tahu apakah kami akan berjalan atau berlari untuk tujuan kami di masa depan, tapi kami akan berjalan dengan STAY,” kata Lee Know.

Stray Kids merilis album mini ODDINARY dengan MANIAC sebagai trek utama. Lagu ini mengekspresikan keinginan Stray Kids untuk hidup di luar batasan.

Lagu dengan tempo upbeat ini ditulis oleh 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han serta dibantu produser VERSACHOI. Video musik yang rilis di hari yang sama sudah ditonton lebih dari 10 juta.

Album baru Stray Kids, ODDINARY bisa didengarkan secara fisik dan digital.