Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Supermassive Games dan penerbit Bandai Namco mengumumkan bahwa The Dark Pictures Anthology: Little Hope akan hadir di Nintendo pada tanggal 5 Oktober.

The Dark Pictures Anthology adalah serangkaian gim horor sinematik bercabang yang berdiri sendiri yang menawarkan dua mode multipemain untuk pengalaman bermain gim yang menegangkan.

Di Little Hope, akan bercerita tentang empat mahasiswa dan profesor mereka yang terjebak dan sendirian di kota yang ditinggalkan, diganggu oleh penampakan mengerikan yang mengintai di balik kabut tebal. 

"Ketika bus mereka dialihkan melalui kota Little Hope karena cuaca buruk, tampaknya seorang mahasiswa dengan hubungan yang tegang beruntung bisa lolos ketika bus mereka jatuh dan mereka muncul dari reruntuhan dengan relatif tanpa cedera," tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Dalam upaya mereka untuk melarikan diri, mereka harus mengungkap rahasia kelam masa lalu dan mengungkap motivasi di balik penampakan tersebut sebelum mereka menghadapi kutukan abadi.

Selain itu, untuk menyelamatkan para protagonis, pemain akan belajar tentang masa lalu kelam kota Little Hope, termasuk peristiwa seputar Ujian Penyihir Andover.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope saat ini tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.