Sony Ungkap Judul Gim Baru untuk PlayStation Plus Bulan Juli! Gim Jadul Crash Bandicoot Juga Bakal Hadir
Sony umumkan tiga judul baru untuk bulan Juli (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan PlayStation Plus sekarang sudah tersedia secara global, setelah peluncuran terakhirnya di pasar Eropa pada 22 Juni. Sejak pertama kali diumumkan Sony mengatakan akan memberikan judul-judul baru untuk pelanggan PlayStation Plus setiap bulannya.

Pada bulan Juni, Sony tiga gim baru, diantaranya adalah God of War untuk PS4, Naruto to Boruto: Shinobi Striker untuk PS4, dan juga Nickelodeon All-Star Brawl, untuk PS4 dan PS5.

embed: 

Sekarang, Sony kembali mengumumkan sejumlah judul baru di bulan Juli, adapun judul-judul tersebut adalah:

Crash Bandicoot 4: Sudah waktunya | PS4/PS5

Mungkin Anda sudah pernah memainkannya di generasi PlayStation lama seperti PS1 dan PS2. Sekarang, petualangan baru Crash kembali menanti Anda. Dr. Neo Cortex dan N. Tropy kembali lagi dan meluncurkan serangan habis-habisan ke seluruh multiverse. 

Anda harus bisa melewati rintangan-rintangan yang menunggu Anda di depan. Anda bisa bermain sebagai Crash, Coco, Tawna, Dingodile, atau Dr. Neo Cortex dan melawan bos seperti N. Gin, Louise, Nitrus Brio, dan Nefarious Tropy.

The Dark Pictures Antology: Man of Medan | PS4

The Dark Pictures Antology: Man of Medan merupakan gim bergenre horor sinematik dari pencipta The Quarry ini akan menceritakan kisah lima teman yang yang awalnya berlayar dan menyelam untuk liburan berubah menjadi petualangan yang menyeramkan.

Semua karakter yang dapat dimainkan bisa hidup atau mati. Hati-hati, karena setiap pilihan yang Anda buat akan menentukan nasib mereka. Anda bisa memainkannya sendiri atau bermain dengan teman-teman online dan offline hingga lima pemain. 

Arcadegeddon | PS4/PS5

Arcadegeddon menceritakan seseorang bernama Gilly, pemilik arkade lokal yang mencoba menyelamatkan bisnisnya dari perusahaan besar. Sayangnya, perusahaan itu mengetahui rencana Anda dan kemudian meluncurkan serangan cyber dan menyuntikkan virus ke dalam permainan Anda.

Sekarang tugas Anda untuk bangkit dan menyimpan gim dan arcade lokal terakhir yang tersisa. Gim ini menawarkan mode gameplay PvE dan PvP, Anda dapat bermain dengan teman-teman online hingga 3 orang.

Kesempatan terakhir untuk mengunduh game PlayStation Plus bulan Juni

Sebelum berganti hari, Anggota PlayStation Plus masih memiliki kesempatan untuk menambahkan judul-judul berikut ini ke perpustakaan permainan mereka sebelum tanggal 4 Juli, Naruto to Boruto: Shinobi Striker dan Nickelodeon All-Star Brawl.

Terkait