Seri Baru dari Crash Bandicoot, <i>Crash Team Rumble</i> Akan Hadir pada 2023
Crash Bandicoot Rumble hadirkan para pahlawan iconic dan villains dari crash universe (foto: Crash Bandicoot)

Bagikan:

JAKARTA - Crash Bandicoot, sebuah video gim legendaris kini merilis seri terbaru dari waralabanya, dengan judul Crash Bandicoot Rumble pada tahun 2023 mendatang.

Crash Bandicoot Rumble pertama kali dikonfirmasi selama acara The Game Awards yang dilaksanakan hari ini yaitu 9 Desember pukul 07.30 WIB melalui situs website The Game Awards 2022.

Gim ini merupakan gim yang akan dikembangkan oleh studio Crash Bandicoot 4 Toys For Bob. Bisa dibilang ini adalah judul baru dari Crash Bandicoot: Wumpa League, sebuah gim yang keberadaannya sempat menjadi spekulasi beberapa waktu lalu.

Crash Bandicoot adalah sebuah seri permainan video, yang awalnya dikembangkan oleh Naughty Dog sebagai permainan eksklusif untuk konsol Sony PlayStation. Seri tersebut sekarang dimiliki dan dipublikasikan oleh Activision

Crash Team Rumble rencananya akan segera dirilis pada tahun 2023, dan juga telah dikonfirmasi bahwa judul ini nantinya akan dirilis untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S dan Xbox One.

“Bergabunglah dengan para pahlawan dan penjahat alam semesta Crash saat mereka berhadapan dalam tim epik vs tim yang mengumpulkan Wumpa, kejuaraan lompat pulau,” demikian uraian resmi gim tersebut.

Crash Bandicoot Rumble adalah kompetisi berbasis tim 4v4 di mana para pahlawan iconic dan villains dari crash universe bertempur untuk menangkap lebih banyak buah wumpa dari yang lain untuk mengakui kemenangan.

Nantinya, setiap pahlawan memiliki keterampilan dan kemampuan yang unik untuk digunakan secara strategis untuk bekerja sama untuk memerangi tim lawan, membela bank wumpa mereka sendiri, dan menangkap poin penting di sekitar peta untuk membantu tim mereka.