Street Fighter 6 Rilis pada Juni 2023, Ada Edisi Apa Saja?
Street fighter 6 akan dirilis pada 2 Juni 2023 (foto: PlayStation Store)

Bagikan:

JAKARTA - PlayStation telah membocorkan jadwal perilisan terbaru dari waralaba Street Fighter, yaitu Street Fighter 6 yang dijadwalkan untuk tahun 2023.

Meskipun Capcom belum secara resmi mengungkap tanggal rilis pasti, beberapa bocoran dari Resetera melalui halaman pre-order PlayStation Store, mengatakan Street Fighter 6 akan dirilis pada 2 Juni 2023.

Halaman pre-order tersebut juga mencantumkan beberapa edisi dari judul itu, termasuk Edisi Standar, Edisi Deluxe, dan Edisi Ultimate. 

Edisi Standar akan mencakup permainan dasar, satu pakaian dengan 10 warna untuk enam karakter, serta judul dan stiker khusus untuk PS4 dan PS5. 

Sedangkan Edisi Deluxe menawarkan penawaran yang hampir sama, tetapi dengan Pass Karakter satu Tahun. Terakhir, Edisi Ultimate menyertakan konten yang sama dengan Edisi Standar tetapi dengan Pass Ultimate satu tahun.

"Didukung oleh RE ENGINE milik Capcom, pengalaman Street Fighter 6 mencakup tiga mode permainan berbeda yang menampilkan World Tour, Fighting Ground, dan Battle Hub," tulis PlayStation dalam halaman pre-order nya. 

Street Fighter 6 akan hadir di Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan PC. Beta tertutup kedua akan berlangsung dari 16 hingga 19 Desember.

Gim ini mencakup fitur Komentar Waktu Nyata yang inovatif, Sistem Penggerak baru untuk kreativitas pertempuran Anda, berbagai mode gim, dan pengenalan Jenis Kontrol Modern baru untuk dinikmati semua pemain. 

Nantikan detail lebih lanjut dan pengumuman potensial dari Capcom tentang Street Fighter 6 di The Game Awards 2022 pada Jumat, 9 Desember pukul 07.30 WIB melalui situs resmi The Game Awards 2022.