Setiap Keputusan Anda Menentukan Hidup dan Mati Seseorang, The Quarry Hadir 10 Juni
The Quarry adalah gim horor remaja dari pencipta 'Until Dawn' (Foto: The Quarry)

Bagikan:

JAKARTA - Supermassive Games dan 2K meluncurkan The Quarry, pada  10 Juni. Gim horor remaja ini yang akan membuat Anda memutuskan bagaimana nasib anak-anak muda yang ketakutan dalam gim.

Saat itu akhir musim panas di hutan terpencil di bagian utara New York. Para penasihat remaja Hackett's Quarry memiliki perkemahan mereka sendiri untuk satu malam. Itu artinya tidak ada anak, tidak ada orang dewasa, dan tidak ada aturan.

Dalam kisah yang  mendebarkan ini, Anda diminta untuk mengendalikan nasib kesembilan penasihat kamp saat rencana pesta mereka berubah menjadi malam horor yang tak terduga.

The Quarry dibintangi oleh David Arquette (sesuai dari Scream), Ariel Winter (Modern Family) dan Lance Henriksen (Aliens), belum lagi aktor dari produksi seperti A Nightmare on Elm Street, Dollface dan Jurassic World.

Karakter apa pun bisa mati di sini. Anda harus mengambil keputusan antara hidup dan mati. Anda juga harus bekerja keras jika ingin sebanyak mungkin orang bertahan hidup.

Multiplayer juga penting. Anda dapat memiliki "sofa co-op" di mana orang mengontrol konselor individu. Akan  tetapi Anda juga dapat memiliki sebanyak tujuh orang yang memberikan suara pada keputusan Anda.

Meskipun tidak akan terlalu penuh tekanan seperti yang diputuskan oleh audiens Twitch, ini akan membantu Anda berbagi perjalanan yang mendebarkan dengan teman-teman. Jangan khawatir jika itu terlalu menegangkan.

Di atas tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan, ada "Mode Film" yang menghapus gameplay sepenuhnya dan bahkan memungkinkan Anda memilih bagaimana cerita dimainkan.

Anda juga dapat memainkannya secara multiplayer, Anda bisa memiliki co-op, di mana orang lain akan mengontrol konselor individunya masing-masing. Meskipun tidak akan terlalu penuh tekanan, ini akan membantu Anda berbagi perjalanan yang menegangkan bersama teman-teman.

Gim ini menyediakan berbagai tingkat kesulitan di dalamnya.  "Mode Film" yang menghapus gameplay sepenuhnya dan memungkinkan Anda memilih bagaimana cara Anda memainkan cerita.

Quarry akan muncul untuk PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC Windows. The Quarry akan memberi Anda kesempatan untuk memperbaiki kiasan genre yang sudah usang, jika hanya dengan membuat semua orang tetap hidup.