Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Paradox Tectonic memutuskan untuk kembali menunda peluncuran early access atau akses awal untuk gim Life by You ke 4 Juni 2024 mendatang.

Sebelumnya, pengembang telah melakukan penundaan pertama untuk peluncuran Life by You ke 5 Maret 2024, dari yang awalnya gim ini dijadwalkan untuk dirilis pada September tahun lalu.

"Setelah mempertimbangkan dan meninjau umpan balik Anda secara menyeluruh, kami telah memutuskan untuk menyesuaikan rilis Akses Awal kami ke 4 Juni 2024," tulis pengembang dalam pengumuman di situs resminya.

Lebih lanjut, studio mengungkapkan bahwa alasan dari penundaan ini adalah agar tim pengembang bisa menciptakan permainan yang lebih menyenangkan. Sehingga mereka membutuhkan lebih banyak waktu pengembangan.

"Dengan tiga bulan ke depan ini, kami akan memastikan bahwa permainan berada di tempat yang tepat bagi Anda semua untuk membimbing kami lebih efektif dengan permintaan Anda, dengan lebih sedikit bug atau masalah yang mengganggu," tulisnya lebih lanjut.

Selama early access, pengembang juga masih akan mengumpulkan umpan balik dari pemain, meskipun tidak akan memengaruhi komitmen Paradox Tectonic untuk membuat gim ini untuk menjadi lebih baik. 

Saat ini, pengembang sedang mengerjakan beberapa hal termasuk perbaikan bug, kinerja dan stabilitas, seni karkter, perbaikan gameplay, penggunaan alat mod, dan juga aset bangunan.